CodeCanyon - Easy Upload Renamer v1.1.5 - Plugin for WordPress v3.x - RETAiL

CodeCanyon - Easy Upload Renamer v1.1.5 - Plugin for WordPress v3.x - RETAiL

CodeCanyon - Easy Upload Renamer v1.1.5 - Plugin for WordPress v3.x - RETAiL - Secara otomatis membuat nama file SEO secantik Anda meng-upload file media Anda ke WordPress ! Easy Upload Renamer akan mengubah nama gambar dan lampiran on the fly untuk mencocokkan posting atau halaman .

Tambahkan nama blog Anda ke semua upload Anda ! Pengguna yang mengunduh foto atau melihat mereka di Google Image Search , memiliki nama blog Anda secara otomatis dimasukkan dalam nama file . Dapatkan nama file cukup terbaca-manusia untuk gambar Anda dan lampiran . Alih-alih DSC1234.jpg atau image0001.jpg Anda akan memiliki nama file yang mudah dibaca seperti MyTravelBlog - The - London - Trip- 01.jpg atau TheBestRecipes Delicious -Apple - Pie - 02.jpg .

Search engine cinta nama file yang berarti . Dapatkan PageRanks tinggi dengan upload Search- Engine Optimized WordPress Anda ! Simpan langkah lain : Anda dapat memilih untuk secara otomatis mengatur judul lampiran WordPress untuk mencocokkan posting Anda . Mudah mencari file setelah itu di Media Library WordPress : semua file Anda sekarang bermakna , nama dimengerti , dan Anda akan tahu di mana posting Anda menggunakannya .

Pilihan rename dan perilaku Plugin dikonfigurasi dengan selera Anda . Anda dapat memilih untuk mengubah nama semua lampiran atau hanya foto .

Untuk mendownload CodeCanyon - Easy Upload Renamer v1.1.5 - Plugin for WordPress v3.x - RETAiL silahkan klik link dibawah ini:

Demo  - Download

Comments

Paling banyak dikunjungi

Ether Content Builder v1.7.4 Plugin for WordPress v3.x

HTML To WordPress Converter v1.0 for WordPress v3.x

MyArcadePlugin Pro v5.91 Nulled