CodeCanyon - Woocommerce Delivery Time Picker for Shipping v2.1.3


CodeCanyon - Woocommerce Delivery Time Picker for Shipping v2.1.3 - adalah addon WooCommerce yang memungkinkan pelanggan untuk memilih tanggal dan waktu untuk pengiriman saat pengiriman pada halaman checkout. Pelanggan dapat memilih tanggal dan waktu untuk pengiriman dalam widget intuitif dan user-friendly. Waktu pengiriman akan terlihat administrator situs ketika melihat urutan di admin area. Hal ini juga akan dikirim melalui email ke administrator.

Kekuatan CodeCanyon - Woocommerce Delivery Time Picker for Shipping v2.1.3 berasal dari konfigurasinya. Administrator dapat dengan mudah mengubah bagaimana waktu tanggal widget pemilih muncul di ujung depan dengan mengubah teks label, bahasa, format tanggal dan waktu.
Administrator juga dapat membatasi tanggal dan rentang tanggal pengiriman, mencegah pelanggan membutuhkan pengiriman pada hari libur, akhir pekan, dll atau dapat menyediakan pengiriman pada hari-hari tertentu dalam sebulan.

Untuk lebih jelas tentang CodeCanyon - Woocommerce Delivery Time Picker for Shipping v2.1.3 silahkan lihat demo dan download linknya dibawah ini.

Demo - Download

Comments

Paling banyak dikunjungi

Ether Content Builder v1.7.4 Plugin for WordPress v3.x

HTML To WordPress Converter v1.0 for WordPress v3.x

MyArcadePlugin Pro v5.91 Nulled