Codecanyon - WordPress Accordion banner rotator slideshow v1.3

Codecanyon - WordPress Accordion banner rotator slideshow v1.3

Codecanyon - WordPress Accordion banner rotator slideshow v1.3 - Selamat datang baru WordPress Plugin banner kami . Indah Wordpress Accordion slide akan menampilkan produk atau jasa Anda dengan cara yang mengesankan . Banyak fitur keren akan membantu Anda menyesuaikan slideshow untuk halaman web Anda . Ini Wordpress akordeon rotator terbuat dari baik menjual Accordion rotator pada Activeden . Sekarang telah diubah menjadi banner WordPress indah untuk meningkatkan halaman Web Anda . Desain apik akan membuat halaman web Anda menonjol !

Codecanyon - WordPress Accordion banner rotator slideshow v1.3 ini dilengkapi dengan panel admin kustom di mana Anda dapat mengatur dan menyesuaikan semua slideshow Anda . Untuk menggunakannya , Anda hanya harus meletakkan ashortcode dalam halaman Anda . A drag sederhana dan fungsional dan fitur penurunan untuk membantu Anda mengubah urutan gambar dilaksanakan . Ada banyak pengaturan dalam spanduk Wordpress ini yang dapat Anda ubah di panel admin . Sebuah contoh hidup mengatakan lebih seribu kata jadi silakan lihat pratinjau flash kita untuk melihat semua hal yang Anda dapat mengubah melalui panel admin kustom di WordPress .

Untuk setiap gambar Anda dapat mengatur judul dan teks keterangan , ditata dengan CSS . Anda juga dapat mengatur URL link pada setiap gambar untuk menunjuk ke sebuah halaman web yang berbeda ! Termasuk dalam paket banner Wordpress adalah file Flash sumber yang dapat Anda sesuaikan dengan cara Anda sendiri . Jika Anda tahu sedikit tentang Flash Anda dapat menambahkan fitur Anda sendiri dan pengaturan . Jika Anda memiliki masalah dengan menginstal Codecanyon - WordPress Accordion banner rotator slideshow v1.3 atau memerlukan bentuk lain dari bantuan jangan ragu untuk menghubungi kami . Kami tersedia melalui formulir kontak di halaman web kami dan dukungan kami pada halaman Activeden .

Demo  - Download

Comments

Paling banyak dikunjungi

Ether Content Builder v1.7.4 Plugin for WordPress v3.x

HTML To WordPress Converter v1.0 for WordPress v3.x

MyArcadePlugin Pro v5.91 Nulled